Jumat, 05 November 2010

Mengaktifkan Gprs Xl

Mengaktifkan Gprs Xl : GPRS atau singkatan dari general pocket radio service menjadi salah satu fitur data transfer dari penyedia jaringan seluler yang harus kita miliki dan aktifkan di Handphone untuk berselancar di dunia maya tanpa harus menggunakan kabel dan alat piranti keras lainnya. Cukup dengan telepon selular yang anda miliki anda bisa langsung terkoneksi ke dunia maya dengan melakukan setting pengaktifan terlebih dahulu tentunya.

Nah, Postingan kali ini untuk tahap awal khusus untuk Mengaktifkan Gprs Xl saja. untuk mengaktifkan Gprs kartu lain, InsyaAlloh menyusul. he.he

Pelanggan yang ponselnya mendukung layanan OTA (Over The Air) dapat melakukan aktivasi layanan GPRS/MMS melalui setting OTA sebagai berikut:

* Ketik GPRS Kirim ke 9667
* Ketik MMS Kirim ke 9667

contoh : GPRS NOKIA 6120

PIN OTA: 1111, Biaya Rp.350,-/SMS

Pengguna kartu kredit akan menerima balasan SMS berisi setting parameter. Proses di atas juga akan mengaktifkan GPRS/MMS secara otomatis.

Jenis ponsel yang mendukung layanan OTA adalah Nokia, Sony Ericsson, Siemens, Motorola, Samsung dan LG. .

GPRS Manual Parameter

* Connection Name: XL-GPRS
* Data Bearer: GPRS
* Access Point Name: www.xlgprs.net
* Username: xlgprs
* Prompt Password: No
* Password: proxl
* Authentication: Normal
* Homepage: http://wap.xl.co.id
* Connection Security: Off
* Session Mode: Permanent
* IP Address: Automatic
* Proxy Server Address: 202.152.240.050
* Proxy Port Number: 8080
Artis terkaya di Indonesia
Oke, sekian Dulu Postingan mengenai Mengaktifkan Gprs Xl ini ya. selamat nyoba. jangan kebanyakan berselancar via handphone ntar kartu kreditnya habis dan tagihan pembayaran pulsa numpuk. hi..hi

kalau teman-teman pakai Blackberry, Baca dulu artikel Download Game Blackberry Gratis ini, mungkin bermanfaat :). ketemu lagi di posting lainnya :).

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...