Selasa, 10 Mei 2011

Blackberry Indosat dengan Arena Music iGuard Family

Blackberry Indosat dengan Arena Music iGuard Family : Dari ajang BlackBerry World 2011 muncul dua aplikasi untuk pengguna BlackBerry Indosat. Dua aplikasi itu adalah Arena Musik dan iGuard Family. BlackBerry Arena Musik Store adalah aplikasi sewa musik sekaligus pemutar musik. Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi musik sewa pertama di dunia yang dibuat khusus untuk BlackBerry.

Arena Musik Store mempunyai beberapa pilihan biaya paket akses yaitu: Musik Harian sebesar Rp.1.100, Musik Mingguan sebesar Rp. 5.500,- dan Musik Bulanan sebesar Rp. 16.500,-.

Download aplikasi dan registrasi dapat melalui webhttp://www.indosat.com/arenamusik. Selain itu aplikasi Arena Musik Store juga dapat diakses dengan menekan *889# dan pilih menu Arena Musik Store.

BlackBerry i-Guard Family Indosat


BlackBerry i-Guard Family Indosat merupakan fitur baru yang dihadirkan melalui kerjasama Indosat dengan SmrtGuard Mobile Security.

Fitur ini tersedia dalam sistem i-Guard MobileSecuritySuite. Termasuk perlindungan aplikasi pribadi, back up dan restore data secara nirkabel, pelacakan lokasi jarak jauh, menghapus data dari jarak jauh serta berbagai fitur keamanan pribadi lainnya.

BlackBerry i-Guard Family dikembangkan khusus untuk Indosat. Membuat Indosat sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang memberikan sistem keamanan dalam perangkat tunggal yang dapat digunakan oleh banyak pengguna/keluarga dan teman.

Dengan layanan BlackBerry i-Guard Family, seorang admin (misalnya sang kepala keluarga) bisa melakukan controlling para member (misalnya anak-anaknya).

Admin i-guard family bisa melakukan blocking nomor telepon dari para membernya untuk mengirimkan sms maupun telpon. Admin juga bisa melakukan tracking dari semua member dari family tersebut. Aplikasi ini bisa di-download di: www.i-guard.mobi/m





GPRS Indosat Setting

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...