Minggu, 06 Maret 2011

Mengaktifkan Gprs Telkomsel

Mengaktifkan Gprs Telkomsel : Halo teman-teman apa kabarnya ni? maaf ya udah lama banget nggak update blog sederhana ini. hi..hi. Postingan kali ini kita bahas lagi mengenai cara Mengaktifkan Gprs Telkomsel. soalnya masih banyak yang bingung dan bertanya tentang cara aktivasi gprstelkomselnya.

Seperti yang udah pernah kita katakan, bahwa akan teman-teman boisa melakukan browsing di HP harus sudah aktif GPRS. dalam melakukan setting GPRS dilakukan dari dua pihak. pengaktifan GPRS di kartu Telkomselnya, dan Pengaktifan GPRS di Handphone teman-teman.

Nah, biasa yang sering menjadi masalah adalah cara mengaktifkan GPRS di Handphone teman-teman. banyak yang mengeluhkan demikian. untuk mengatasi masalah tersebut sebenarnya sudah ada di buku panduan handphone ketika kita membelinya. disana dijelaskan langkah demi langkah cara untuk mengaktifkan GPRS di handphone dengan merk tertentu tersebut.

Kalau teman-teman belum bisa mengikutinya, ada baiknya ketika membeli handphone tersebut teman-teman meminta kepada mereka untuk mengaktifkan GPRS handphonenya sebelum teman bawa pulang.


Bagaimana kalau sudah dibeli? tenang saja, masih banyak alternatif lain. jawabannya sudah banyak di internet. coba deh teman-teman cari di Google dengan kata kunci misalnya "cara mengaktifkan GPRS handphone Nokia N70" maka akan banyak sekali jawabannya.
OK? sekian dulu sedikit info Mengaktifkan Gprs Telkomsel nya, semoga bermanfaat...





GPRS Indosat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...